Rating Systems
Terrific
Excellent = 10

Good Job
Good = 7-9

Uh Oh
Fair = 4-6

F-
Poor = 1-3
Recommended Books
  • A
  • B
  • C
  • D
  • E
Recommended Comics
  • A
  • B
  • C
  • D
Books of the Month: Maret 2011
Photobucket - Video and Image Hosting
Judul:
by
Penerbit:
Rp.
Polling
untuk sementara ini gak ada polling dulu, yah. hehe..
COMIC REVIEW: Here We Are
Wednesday, February 07, 2007

Kategori: Romance
Here We Are (Bokura Ga Ita)
Obata Yuuki
Elex Media Komputindo
Rp. 11.000,00


Ternyata benar, antara cinta dan benci hanya terpisah oleh satu garis tipis. Buktinya, Nanami Takahashi, seorang anak perempuan yang baru masuk SMA, bisa jatuh cinta pada Motoharu Yano, yang semula dibencinya.

Pertama kali ia melihat Yano, ia merasa ada yang salah dalam senyumnya. Tanpa sengaja Nanami mengetahui bahwa Yano ternyata memiliki masa lalu yang sedikit suram.

Takahashi alias Nanami kemudian menyatakan cinta pada Yano, tapi belum resmi pacaran. Nanami bersedia menjadi pacar Yano, apabila Yano benar-benar menyukainya. Seiring dengan berjalannya waktu, Yano pun sedikit-demi sedikit bisa menerima Nanami yang ceria. Singkat cerita, Nanami Takahashi jatuh cinta pada umur 15 tahun, dan berpisah dengan Yano pada umur 17 tahun.

Di cerita ini juga ada tokoh Takeuchi dan Yuri Yamamoto, yang nantinya akan memperumit kehidupan percintaan antara Nanami dan Motoharu.

Sebenarnya, setelah di buku 8, baru ketahuan bahwa Nanami yang berumur 22 tahun, sedang bercerita tentang masa lalunya ketika ia berumur 15-17 tahun. Yang bikin bete, pas banget di buku 8 itu dibuat ngegantung, dan tampaknya sengaja memaksa kita menarik kesimpulan sendiri. Huh! Jadi nunggu-nunggu deh…

-nat-

Rating: 8/10
Try this if you like: Polaris, Winter Sonata.
Blurb: tadinya sih ini komik bener-bener kocak dan bikin ceria. Rasanya karakter Nanami yang kadang-kadang lugu, bikin hati kita hangat. Cieee…tapi ya itu tadi, kok dibuku 8 jadi bikin sedih… huhuhuhu… x(
posted by natnat @ 7:44 AM  
13 Comments:
  • At 12:10 AM, Blogger Rokka said…

    gw fans berat ni komik ^0^ ni komik kerenz abysss....... tapi knp ni komik jd jrng terbit sih???

     
  • At 3:50 AM, Blogger Q-CR03T said…

    pertama kali gw baca niy komik pas gw kerja di toko buku (soalny bisa baca gratis he...). soalnya Mo-chan cool siy. Dulu niy komik sebulan sekali slalu terbit seri berikutnya tpi pas ceritanya mulai kompleks jd lamaaaa bgt terbitnya (mungkin si pengarang bingung kali ye...).
    Oh ya tp skrg gw koleksi niy cz dah g kerja di toko buku lg hikz...hikz...hikz...

     
  • At 2:59 AM, Anonymous Anonymous said…

    ini komik baru sampe nomor 12 pa udah mpe nomor berapa seh?
    klo udah leih dari nomor 12,
    aku mau beli lanjutanya tapi kira2 dmana yah belinya?
    tolong bales yah email di fanniedewi@yahoo.com.
    please..

     
  • At 3:04 AM, Blogger indira putri said…

    ini komik bener bener kayak cerita nyata aja, gilaa kereen abiissss. tp, ngomong ngomong ga ada terbitan baru lg yaaa masa berhenti nomer 12 aja? kira kira belinya dimana lanjutan 12? apa mungkin belum ada atau guenya yang ketinggalan atau gmn? kalau ada yang mau kasih tau kirim ke indira.putri.devani@gmail.com
    makaaasiiih yaaa

     
  • At 3:45 AM, Blogger Lita said…

    mmm......jujur aja yuph w penggemar berat nih komik, tp knp jd g terbit lg seh.....?? khan critanya jadi ngatung gitu. trus gmn nih kelanjutan critanya......?? w tunggu!

     
  • At 7:12 AM, Blogger talkaboutme said…

    emank. pertama baca yg kayaknya lucu. ternyata udah mulai banyak masalah. jadi sedih bangettttt. seingetku ak uda baca ampe nomber dua belasan. tapi di tempat peminjeman komiknya cuma ad ampe nomber segitu. kata mas yg jaga. baru keluar ampe nomer segitu doank. padahal ak uda baca kelas setaunan yang lalu. kalo tau kenapa. tolong kasik tau di blogku aj y. makasi.

     
  • At 1:35 AM, OpenID gizzafamella said…

    ya ampunn,bisa mti penasran,,,
    ngefans bert bgt ne dari seri 1...,knp sich bisa puts di seri 12,,,2thn udah nyari muter2 t0ko bku mlah blum terbt,,
    dah gtu da gosp di seri 16 tamt,kash tw aku bisa bli di mana,klo da yang tw dah terbt kabr2 y kblogku y/y3yin74@yahoo.com....please,

     
  • At 5:30 AM, Blogger cuapcuap gadis kecil :) said…

    aku juga udah nyari-nyari banget no 13 nyaa. ada ga siih? :( bete ah. pengen tau akhirnya . kalo ada informasi kasih tau aku yaa di shasagabriel@rocketmail.com

     
  • At 2:32 AM, Blogger astrina nainggolan said…

    aq jg nyariin komoik nya,tp baru ketemu ampe no 12...klo ada yang tau sambungannya ampe abis ksi tau ya....
    thanks b4....
    salam kenal semuanya...^_^...

     
  • At 2:03 AM, Anonymous Anonymous said…

    aduhh nungguin nih here we are yg ke-13. lama banget yaaah masa stak di nomer 12. :(
    pengen tau klanjutannya
    moga happy ending yano en nanami
    kalo engga, duhh sedih bangett
    :(

     
  • At 11:00 PM, Blogger Nadya Аманда said…

    samaaa gue juga ngefans banget bnaget sama ini komik ceritanya ngebuat orang kepikiran mulu sama nasib nanami :( kenapa ga cepet2 ya di terbitin yg ke 14 nyaaaaa katanya di jepang udah ada loh film animenya ada 24 episode

     
  • At 12:49 AM, Anonymous Anonymous said…

    Aaaaah!!! gw mau baca komik ini lagi!!! baru baca smp vol.3 masa -__-" kira-kira yg vol.4 msh dijual gk ya? hiks...

     
  • At 12:55 AM, Anonymous Anonymous said…

    Hi,all! :) Kalian kalo mau baca komik ini,bisa baca di http://manga.animea.net/bokura-ga-ita.html disitu udh smp vol.13 nya. Jadi Selamat Baca!!! (n_n)

     
Post a Comment
<< Home
 
Powered by

mau beli buku, ngasih kritik, pertanyaan, saran, atau ngirimin resensi/review buku kirim e-mail aja ke: macamacabuku@gmail.com
Previous Post
Comic Review
Archives
Dialog Box
Photobucket - Video and Image Hosting

Leave your footprints here...


Smilies List

by wdcreezz.com

Name

Email/URL

Message

Links (in alphabetical order)
 
Free Website Counter
Free Web Site Counter