Rating Systems
Terrific
Excellent = 10

Good Job
Good = 7-9

Uh Oh
Fair = 4-6

F-
Poor = 1-3
Recommended Books
  • A
  • B
  • C
  • D
  • E
Recommended Comics
  • A
  • B
  • C
  • D
Books of the Month: Maret 2011
Photobucket - Video and Image Hosting
Judul:
by
Penerbit:
Rp.
Polling
untuk sementara ini gak ada polling dulu, yah. hehe..
COMIC REVIEW: St. Cattleya Kindergarten
Wednesday, December 20, 2006

Kategori: Komedi
Shiritsu Sei Cattleya Kindergarten
Keisuke Yabu
MnC
Rp. 11.000,00


Jadi guru itu susah, apalagi jadi guru TK. Setelah akhirnya mendaftar di sebuah TK, Suichi Kuroda menyadari ternyata anak-anak TK manis itu, tidak sepolos yang dia duga. Di temani Touko Akane dan Mana Yamasaki, 2 guru perempuan yang aneh, Pak Kuroda menjalani harinya yang heboh di TK St. Cattleya.

-nat-

Rating: 5/10
Try this if you like: Azumanga Daioh.
Blurb: Saya berharap ceritanya bisa sekocak dan seheboh Azumanga Daioh atau bahkan segila Crayon Shinchan. Taunya biasa aja. Tapi lucu kok ngeliat tingkah anak-anak yang kadang-kadang sok dewasa, suka menggoda guru-gurunya, saling berkelahi, dan akhirnya berbaikan kembali. Ah…dunia anak-anak memang menyenangkan.
posted by natnat @ 5:33 PM  
2 Comments:
  • At 2:14 AM, Blogger 6a is the best said…

    ni komik top abis... ya walopun aga aneh tp lucu... orgnya juga kocak abis.. tp sayang nya w bru punya yg jilid 1 yg jilid2 gw lom punya merana aku.. coba di internet ada yg jual... soalnya kl bli di toko buku --- mahal banget sekitar Rp.13.800. ya segitu... pokonya gtu deh ni komik bagus bngt

     
  • At 5:22 PM, Blogger uun said…

    waaahhh ni komik dah lama tak baca.. sukaaaaa banget liatin anak2 tk itu, paling suka sama karakter NATSUGi yang mandiri and TSUMUGI yang suka main boneka...hehehe

     
Post a Comment
<< Home
 
Powered by

mau beli buku, ngasih kritik, pertanyaan, saran, atau ngirimin resensi/review buku kirim e-mail aja ke: macamacabuku@gmail.com
Previous Post
Comic Review
Archives
Dialog Box
Photobucket - Video and Image Hosting

Leave your footprints here...


Smilies List

by wdcreezz.com

Name

Email/URL

Message

Links (in alphabetical order)
 
Free Website Counter
Free Web Site Counter